Mahasiswi Akfar Mitra Sehat Lolos Seleksi Program KIP Lewat Kerja sama OBAT Apps

Kamis, 13 Januari 2022 - 18:13 WIB
Apt. Andri Priyoherianto, S. Farm., M.Si, Direktur Akfar Mitra Sehat menyatakan bahwa kerja sama kampus dengan OBAT Apps banyak menuai manfaat di masa pandemi seperti saat ini.

“Pandemi bukan halangan bagi kami untuk tetap produktif dan berprestasi. Semoga dengan meningkatnya prestasi yang kami raih bisa meningkatkan predikat kampus menjadi Ungul,” ungkap Andri.

Ia juga menambahkan agar kerja sama di era digital mampu mengoptimalkan semangat belajar dan meningkatkan lulusan kompetensi diploma farmasi dari mahasiswa."Terutama bagi penerima KIP Kuliah," sebutnya. Baca: Diberi Uang Ratusan Ribu oleh Ustaz Abdul Somad, Bocah Ini Mengira Duit Mainan.

Menurut Saiful Robbani, CMO OBAT Apps kerja sama tersebut tidak hanya berhenti pada pembelajaran saja, melainkan juga pemberian hibah penelitian, seminar atau workshop kompetensi serta penyediaan nara sumber nasional maupun internasional untuk kuliah tamu.

“Pelebaran kerja sama dengan kampus dimaksudkan untuk membangun dan mengakselerasi ekosistem pembelajaran diploma farmasi di Indonesia yang lebih bermutu serta kompeten,” tuturnya. Baca Juga: Viral! Oknum Polisi di Lamongan Aniaya Sopir dan Penumpang Mobil Pengantar Jenazah.

Untuk diketahui, Akar Mitra Sehat juga berhasil mendapatkan sertifikasi ISO:2009 dan mendapat akreditasi Baik Sekali dari LAM PT KES dengan kurun waktu yang hampir bersamaan.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More