Viral! Oknum Polisi di Lamongan Aniaya Sopir dan Penumpang Mobil Pengantar Jenazah

Kamis, 13 Januari 2022 - 13:14 WIB
loading...
Viral! Oknum Polisi di Lamongan Aniaya Sopir dan Penumpang Mobil Pengantar Jenazah
Viral video penganiayaan sopir mobil pengantar jenazah oleh polisi di Kabupaten Lamongan. Foto/iNews TV/Abdul Wakhid
A A A
LAMONGAN - Aksi tidak terpuji yang dilakukan oknum polisi di Kabupaten Lamongan, viral di media sosial. Oknum polisi yang diduga anggota Satlantas Polres Lamongan tersebut, mengejar dan menganiaya sopir serta penumpang mobil pengantar jenazah.

Baca juga: Oknum Polisi Diduga Jadi Suplier BPNT, Ini Hasil Penyelidikan Polda Jateng

Tindakan arogan oknum polisi tersebut, terekam video warga. Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat oknum polisi itu menghentikan minibus yang mengantar jenazah tepatnya di Jalan Raya Babat Lamongan.



Pemukulan tersebut, diduga terjadi Desember 2021 silam. Dalam video tersebut terlihat, oknum polisi melakukan tindakan kasar pada seseorang yang diduga sopir minibus yang mengawal mobil jenazah keluarganya menuju arah Bojonegoro.

Baca juga: Cemburu Buta, Bidan Desa Dicekik Suaminya hingga Tewas

Saat kejadian viral tersebut, suasana arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang, lantaran mobil patroli menghentikan mobil minibus dan penumpangnya di tengah jalan. Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana enggan memberikan komentar terkait kejadian tersebut.

Baca juga: Antisipasi Omicron, Puskesmas dan Poskedes di Simalungun Disiagakan

Miko menyanggupi akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat, terkait peristiwa viral arogansi yang diduga oknum anggota Polres Lamongan tersebut. Warga yang dihadang oknum polisi itu, diketahui rombongan pengantar jenazah dari Surabaya, menuju Bojonegoro.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2738 seconds (11.210#12.26)