Viral! Gadis Cantik Bersuara Mirip Nike Ardilla Menghipnotis Warga Pangkep

Sabtu, 08 Januari 2022 - 23:53 WIB
Reza Ardilla, gadis asal Jeneponto, Sulawesi Selatan, menghipnotis warga Kabupaten Pangkep, dengan suaranya yang mirip mendiang Nike Ardilla. Foto/iNews TV/Udin Syahruddin
PANGKEP - Aksi Reza Ardilla viral di media sosial. Gadis cantik berhijap asal Jeneponto, Sulawesi Selatan tersebut, mampu menghipnotis warga Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, melalui suara emasnya yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla.



Penampilannya di panggung Jajanan Outdor Kabupaten Pangkep, membuat lokasi yang terbilang baru ini dipadati pengunjung. Antusias masyarakat menyambut kedatangan Reza Ardilla di Kabupaten Pangkep, sangat luar biasa, terbukti dengan padatnya lokasi pentas.

Sepanjang pertunjukkan, warga yang datang tak henti-hentinya mengabadikan aksi panggung Reza Ardilla dengan kamera ponsel. Lagu-lagu yang melegenda dan pernah dibawakan mendiang Nike Ardilla, juga dibawakan Reza Ardilla dengan penuh penghayatan.





Lagu berjudul "Bintang Kehidupan" menjadi pembuka dalam pertunjukkan tersebut. Penampilan Reza Ardilla di atas panggung, diiringi oleh band kelompok penyanyi jalanan Pangkep.

Aksi panggung Reza Ardilla, sering kali memicu histeria para penonton. Bahkan, para penonton tak segan untuk berteriak hingga terjadi keriuhan. Menurut salah satu penonton yang hadir, Eka, penapilan Reza Ardilla sangat luar bisa, dan menarik antusias warga Pangkep.



Pada konser itu, Reza Ardilla membawakan tujuh lagu dari Nike Ardilla. "Pertama kali melihat penonton sebanyak ini, tentunya saya sangat senang. Tadi juga sempat degdegan di panggung karena penontonnya banyak. Saya ingin menampilkan yang terbaik," ujar Reza Ardilla.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More