Disebut Mirip Nike Ardila, Si Cantik Amel Kaget dan Merasa Seperti Mimpi

Minggu, 27 Juni 2021 - 00:30 WIB
loading...
Disebut Mirip Nike Ardila, Si Cantik Amel Kaget dan Merasa Seperti Mimpi
Siti Aisyah menjadi viral di sosial media karena mirip dengan almarhumah Nike Ardila. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Jagad maya digemparkan dengan munculnya nama Siti Aisyah. Gadis berusia 18 tahun yang akrab disapa Amel ini, mendadak viral karena wajah cantiknya mirip dengan mendiang penyanyi Nike Ardila .



Kemunculan Amel yang akhirnya viral tersebut, berawal dari aksi fotografer Taufik Akbar. Sang fotografer mengabadikan kecantikan Amel, dan mengunggahnya di akun miliknya @iamaugustsap.



Dalam beberapa video yang muncul di media sosial , Amel mengaku sempat kaget dengan viralnya foto dirinya di media sosial. "Jujur sangat kaget. Ibarat mimpi. Terimakasih dengan komen-komennya yang positif, sehingga membantu membangkitkan percaya diri saya," ungkapnya.



Peristiwa pemotretan tersebut juga tanpa disengaja. Saat itu Amel mengaku sedang pergi untuk ngopi dengan kakaknya. Setelah itu mereka berfoto bersama, dan didatangi oleh Taufik Akbar.

Tenar di media sosial, tidak membuat Amel jumawa. Dia mengaku tidak akan bisa menggantikan almarhum Nike Ardila dari hati para penggemarnya. "Mohon maaf saya belum hafal lagu-lagunya Nike Ardila . Saya berusaha untuk mengenali sosok almarhum Nike Ardila , dan buat para penggemar Nike Ardila tentunya sosok Nike Ardila tidak akan bisa tergantikan oleh siapapun dari hati kalian," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.6971 seconds (0.1#10.140)