Dihadiri Zulhas, Musran Serentak PAN Jatim Digelar di Pondok Pesantren NU

Jum'at, 10 Desember 2021 - 15:17 WIB
Dalam safari kebangsaannya kali ini, Zulhas akan berada di Jawa Timur hingga Minggu (12/12/2021). Dia diagendakan akan menjalani sejumlah silaturahmi kebangsaan, di antaranya menemui Ketua PWNU KH Marzuqi Mustamar.

"Ini silaturahmi kebangsaan. Saya ingin memperkenalkan PAN. Pikiran kebangsaan PAN. Kami ini pertai terbuka. Jika memperjuangkan Islam, itu Islam yang wastahiyah, moderat. Islam yang ahlus sunnah wal jamaah atau aswaja," ujar Zulhas.

Sementara itu, Kiai Asep dalam tausiyahnya menyatakan kebahagiaannya kedatangan Ketum PAN dan rombongan. Menurutnya, digelarnya Musran PAN di pondoknya sebagai bentuk keterbukaan.

"Ini agenda bangsa, pondok kami terbuka untuk kegiatan-kegiatan yang memikirkan agenda kebangsaan. Saya siap membantu dan memfasilitasi, termasuk kegiatan-kegiatan PAN, bahkan kalau perlu kami biayai. Di sini banyak aula, ruangan dan lainnya," katanya.

Ikut hadir bersama rombongan Zulhas dalam safari kebangsaan di Jawa Timur ini di antaranya Bendahara Umum PAN Totok Daryanto, Ketua DPW PAN Jatim Rizki Sadig, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarra, dan sejumlah anggota DPR RI Fraksi PAN, di antaranya Desy Ratnasari, Slamet Aryadi dan Abdul Hakim Bafagih.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More