Serahkan SK, Perindo Sumut Minta Pengurus DPD Nias Fokus Bekerja

Minggu, 28 November 2021 - 04:35 WIB
Rudi menyebutkan pihaknya saat ini tengah mempercepat konsolidasi organisasi dengan merestrukturisasi kepengurusan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten/kota diikuti penyegaran atau pembentukan pengurus tingkat kecamatan (DPC) serta pengurus ranting (kelurahan/desa).

Sejauh ini DPP Perindo sudah merestui komposisi/susunan pengurus 15 DPD kabupaten/kota hasil penyegaran. Dari jumlah tersebut, sebanyak 12 DPD di antaranya sudah diserahkan kepada DPD terkait .

Saat ini juga masih ada susunan pengurus 10 DPD Perindo Kabupaten/Kota Sumut yang sedang digodok dan menunggu pengesahan oleh DPP Partai Perindo. Rudi optimistis, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu akan lolos verifikasi yang ditetapkan KPU.

Dia menyebutkan, DPW Perindo Sumut mematok target lolos verifikasi 100 persen mengikuti kinerja verifikasi pengurus dan kelengkapan infrastruktur partai pada tahun 2017 dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kami bertekad mampu mengulang kinerja membanggakan tersebut asalkan seluruh jajaran bekerja keras dan sungguh sungguh untuk menyukseskan verifikasi tersebut," tandasnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More