Polres Raja Ampat Gelar Vaksinasi Massal, Targetnya Pelajar SMP dan SMA

Senin, 30 Agustus 2021 - 21:21 WIB
“Kami telah melakukan upaya untuk menarik minat masyarakat untuk divaksin, kami juga telah memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tidak percaya berita dan informasi hoax terkait vaksin, serta kendala lain adalah letak geografis wilayah Raja Ampat,” pungkasnya.

Sementara itu, Penanggungjawab vaksinasi merah putih di Polres Raja Ampat, dr Agnes Meliana Susanty mengatakan, Pemerintah Kabupaten Raja Ampat melalui Dinas Kesehatan tentunya menargetkan sebanyak-banyaknya masyarakat untuk divaksin.



“Kalau berbicara target, tentunya pemerintah Raja Ampat lewat dinas Kesehatan ingin masyarakat divaksin sebanyak-banyaknya. Hanya saja yang menjadi kendala di lapangan, masyarakat lebih percaya terhadap berita hoax ditambah lagi letak wilayah Raja Ampat yang adalah wilayah kepulauan,” ungkapnya.

dr Agnes mengatakan, kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilakukan selama 3 hari di Polres Sorong Raja Ampat ini, minimal 150 - 200 dosis dihabiskan dalam sehari. “Hanya saja dalam beberapa hari ini, lebih banyak antusias pelajar yang datang untuk divaksin. Mereka rata-rata baru divaksin dosis tahap pertama,” tandasnya.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More