TP PKK Asmat Bagikan Makanan Kotak untuk Pasien Covid-19 di Agats

Kamis, 15 Juli 2021 - 19:17 WIB
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Asmat membagikan makanan untuk pasien penderita Covid-19 di Kota Agats pada Kamis, (15/7/21).
ASMAT - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Asmat membagikan makanan untuk pasien penderita Covid-19 di Kota Agats pada Kamis, (15/7/21).

"Kami bagikan makanan kotak di lokasi tempat isolasi pasien Covid-19, yakni di Hotel Assedu, RSUD Baru dan Gedung BLK," kata Ketua TP PKK Asmat Orpa Susana Kambuaya.

Ketua TP PKK Asmat ini berharap makanan kotak tersebut dapat membantu tim Covid-19 Asmat dalam menangani pasien virus Corona yang semakin meningkat.



Orpa menjelaskan, TP PKK Asmat tetap mendukung penuh pencegahan Covid-19, terutama pasien yang telah menderita virus menular ini. "Kita harus mendukung mereka, agar mereka kuat hadapi virus yang berada di dalam diri masing-masing," ujarnya.



Selain itu kata Orpa, TP PKK Asmat tetap komitmen sinergi bersama pemerintah.

"Hal ini untuk menurunkan angka derita pasien Covid-19 di Asmat," ucapnya.

Dalam pembagian makanan kotak, Ketua TP PKK Asmat Orpa Susana Kambuaya didampingi Kadis Sosial Asmat Amir Makmud dan jajaran Tim TP PKK setempat. CM
(srf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More