Viral, Hotman Paris Minta Kapolda Sulut Selidiki Perbuatan Tak Senonoh Seorang Youtuber di Manado

Minggu, 11 Juli 2021 - 16:16 WIB
Sebelumnya, beberapa hari terakhir seliweran postingan Instastory beberapa akun yang diduga menjadi korban pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan oleh oknum Youtuber Manado yang pada awalnya tidak disebutkan identitasnya.

"Namun nama Juan Manengkey yang juga dikenal sebagai seorang konten kreator dan admin akun Instagram 'Manado Tangisi' ramai disebut oleh netizen di kolom komentar postingan akun Lambe Turah Kawanua yang mengunggah hal terkait dugaan pelecehan tersebut," tulis akun tersebut

Sontak postingan itu menjadi viral ketika satu per satu akun yang diduga pernah menjadi 'korban' mulai bermunculan di kolom komentar sambil menuliskan pengalaman tidak menyenangkan yang pernah mereka alami oleh perbuatan oknum Youtuber yang diduga adalah Juan.



Tak hanya sampai situ, belasan direct message dari sejumlah akun pun menceritakan pengalaman yang sama kepada admin Lambe Turah Kawanua. Mereka bahkan berani untuk speak-up dengan merepost postingan tersebut sambil menuliskan kalimat perlawanan terhadap pelecehan kaum perempuan di Instastory mereka.

"Tindakan pelecehan yang diduga dilakukan oleh oknum Youtuber tersebut mendapat kecaman dari kalangan influencer dan politisi di Sulawesi Utara, hal itu terlihat dari komentar maupun postingan di akun sosial media mereka," tulisnya.

Terlihat juga di akun instagram Lambe Turah Kawanua postingan tersebut mendapat ribuan like dan komentar serta dibagikan oleh warganet.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More