Video Viral, Lelaki Sangar Bertubuh Kekar dan Bertato Panik Saat Disuntik Vaksin

Sabtu, 10 Juli 2021 - 22:22 WIB
Dalam video juga terlihat, saat jarum suntik tertancap, si pria kekar itu berusaha menempelkan wajahnya ke badan tenaga kesehatan yang berdiri di samping kanannya seakan tak ingin melihat dan merasakan detik-detik jarum suntik menancap di lengannya. "Yeah pinter, hore," ujar sang dokter setelah berhasil menyuntik lengan si pria sambil diiringi tepuk tangan para petugas kesehatan.

Beragam komentar lucu pun disampaikan warganet lewat kolom komentar setelah menyaksikan video tersebut. "Malu sama tato woii," tulis @lianti_pajero2002 sambil diiringi emoticon tawa. "Badan gede kelakuan hello kity," timpal @prayogi8888 sambil menyertakan emoticon tawa.



Ada pula warganet yang salah fokus dengan tas yang dibawa pria kekar tersebut. Dalam video, pria kekar itu memang tampak juga memegang sebuah tas tangan lucu. "Pakai tato, lengan besarrr...tapi dompetnya unyu2," ujar @tierakusuma2017 yang juga diiringi emoticon tawa. Hingga berita ini dibuat, ratusan komentar lucu warganet bermunculan. Mereka umumnya merasa terhibur setelah melihat video tersebut.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More