Video Viral, Lelaki Sangar Bertubuh Kekar dan Bertato Panik Saat Disuntik Vaksin

Sabtu, 10 Juli 2021 - 22:22 WIB
Tangkapan layar video momen lucu pria kekar dan bertato panik saat akan disuntik. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Video berisi seorang lelaki pria bertubuh kekar bertato panik saat akan disuntik vaksin, menggemparkan media sosial. Tingkah pria berambut cepak itu sontak saja memicu tawa siapapun yang menyaksikan video tersebut.



Di balik tubuhnya yang kekar, dan sangarnya tato yang menghiasi tubuhnya, lelaki itu justru ketakutan saat berhadapan dengan jarum suntik. Dalam video terlihat, pria yang mengenakan polo shirt berwarna hijau dan masker hitam tersebut, awalnya duduk dan dikerumuni sejumlah tenaga kesehatan.

Para tenaga kesehatan yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap tersebut, berusaha menenangkan lelaki kekar bertato itu. "Rileks bang, rileks," ujar salah seorang tenaga kesehatan sambil menghalangi pandangan pria kekar itu ke arah lengan yang akan disuntik dengan telapak tangannya.





Namun, bukannya bersikap tenang, pria itu justru terus berteriak dengan wajah yang terlihat panik. Bahkan, dia pun berusaha membujuk tenaga kesehatan, agar tidak jadi disuntik. "Mau disuntik tidak? Corona lebih bahaya," kata tenaga kesehatan sambil kembali berupaya menenangkan pria itu.

Melihat pria itu terus berteriak, petugas kesehatan meminta dokter segera melakukan penyuntikan . "Ayo dok, langsung aja (disuntik)," ucapnya. Para tenaga kesehatan pun berupaya membantu sang dokter. Ada yang memegang badan, lengan, hingga menutupi wajah si pria. Akhirnya, dokter pun berhasil menancapkan jarum suntik tepat di atas tato yang melekat di lengan kiri pria itu.



Baca juga: Pesta Miras Bersama Wanita Seksi Setengah Telanjang, Camat, Lurah, dan Kades Diringkus
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More