Menteri Desa: Honor Pendamping Lokal Desa Akan Dinaikkan

Sabtu, 05 Juni 2021 - 22:10 WIB
"Alhamdulillah Gus Menteri Desa sudah berkenan meninjau jauh kepelosok Desa Kendal dan memantau keberadaan BUMDesa di sini. BUMdesa di Kabupaten Lamongan harus bisa bersinergi dengan program-program Pemkab Lamongan khususnya beli produk asli Lamongan agar ekonomi lokal bisa bergerak di masa pandemi," kata Yuhronur pada kesempatan sama.

Kepala Desa Kendal, Rois Purwo Nugroho tidak bisa menutupi kegembiraannya terkait kedatangan Gus Menteri Desa PDTT. "Pemdes Kendal sangat terkejut dan tidak menyangka dengan kedatangan Gus Menteri di pelosok desa pinggiran Kabupaten Lamongan. Ini semakin meneguhkan jargon Pak Presiden Jokowi, yaitu membangun Indonesia dari pinggiran terbukti nyata," kata Rois

Seperti diketahui, Menteri Desa PDTT berserta rombongan berkunjung ke Desa Kendal, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan untuk meninjau BUMDesa serta Taman Wisata Bahagia Mahoni.

Dalam kunjungan itu Gus Menteri Desa PDTT melakukan dialog dengan pemerintah desa serta pengurus BUMDesa setempat serta warga.

Selain itu, juga akandiserahkan Sertifikat SDGs Desa kepada pemerintah desa yang telah menuntaskan kerjanya serta kepada perwakilan TPP P3MD Lamongan.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More