Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Kapolda Gelar Rakor dengan Satgas Covid-19 Aceh

Rabu, 02 Juni 2021 - 10:17 WIB
Sementara itu, Kol Inf Riyanto menjelaskan, selama ini secara umum TNI sudah menganggap Covid-19 sebagai perang, semua potensi Kodam Iskandar Muda akan dikerahkan untuk membantu menekan laju pertumbuhan Covid- 19.

“Mari saling membantu dalam upaya penanganan Covid-19. Kodam Iskandar Muda mendukung penuh pemerintah dalam penanganan Covid-19. Dengan keseriusan dan upaya bersama, peningkatan kasus Covid-19 pasca-Idul Fitri tahun ini akan mampu kita tekan, sama seperti Idul Fitri tahun lalu,” ujar As Ops Kodam IM itu.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menegaskan, bahwa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro harus benar-benar dijalankan. Selain itu, vaksinasi juga harus terus dilakukan agar herd immunity bisa segera tercapai. Kapolda juga menginstruksikan, agar jika ada tamu dari luar, diupayakan swab.

Pertemuan yang berlangsung dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat itu, diikuti oleh para Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh dan perwakilan Polda Aceh dan Kodam Iskandar Muda yang selama ini terlibat dalam Satgas Penanganan Covid-19 Aceh. CM
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More