Diculik 45 Hari, Bocah Sukabumi Dipaksa Keliling Memulung dan Tinggal di Becak

Selasa, 25 Mei 2021 - 11:38 WIB
AM (11) yang ditemukan usai diculik selama 45 hari berpelukan dengan ibunya, Ati Sudiati di Mapolres Sukabumi Kota. Foto/iNews TV/Indra Firdaus
SUKABUMI - Kasus penculikan terhadap AM (11) bocah asal Sukabumi , Jawa Barat selama 44 hari akhirnya terungkap. Korban yang tinggal di Jalan Sikip, Sukabumi ditemukan di Tengerang saat dibawa oleh penculik yang diketahui berinisial W alias Bima (46).

Baca juga: Penculikan Anak Gadis Gemparkan Garut, Pelaku Bawa Korban ke Bali Selama 15 Hari

Pelaku merupakan seorang pemulung yang memaksa korban ikut memulung selama diculik.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di Polres Sukabumi Kota, diketahui korban hilang dibawa kabur pelaku selama 45 hari. Pelaku menculik korban setelah melakukan pendekatan selama 5 bulan lebih, termasuk kepada orang tua korban.

Baca juga: Penculikan Anak di Bandar Lampung Digagalkan Keluarga, Pelaku Wanita Paruh Baya





Pihak keluarga sudah mencurigai pria yang selama ini sering datang ke rumah dan bermain game online bersama anaknya sebagai pelaku penculikan. Anggota Polres Sukabumi Kota yang melakukan penyelidikan menemukan jejak pelaku yang terus berpindah-pindah untuk menghindari kejaran petugas.



Tersangka W alias Bima (46), pelaku penculikan terhadap AM (11) bocah asal Sukabumi digelandang ke Mapolres Sukabumi Kota. Foto/iNews TV/Indra Firdaus
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More