AXA Mandiri Donasikan Rp1,37 Miliar untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Jum'at, 22 Mei 2020 - 14:15 WIB
Hal senada disampaikan Romo Samuel Pangestu Pr. Ketua Umum Badan Amal Kasih Katolik (BAKKAT). Menurutnya, ini sebagai bentuk kolaborasi antara masyarakat, pelaku usaha dan lembaga dalam menemukan solusi terbaik dalam penanggulangan Covid-19.

"Kami berharap kerja sama ini dapat mendorong semua orang untuk peduli terhadap sesama ketika dalam kondisi sulit yang dirasakan semua orang, agar bersama kita dapat menang dalam perjuangan ini,” kata Romo Samuel.

Sebelumnya, AXA Mandiri telah terlibat aktif dalam berbagai gerakan kemanusiaan seperti menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga kesehatan senilai Rp 456 juta dari penggalangan dana melalui Kitabisa.com, yang memasilitasi donasi dari para karyawan, nasabah dan tenaga pemasar perusahaan.

Selain itu, AXA Mandiri yang dipercaya oleh Bank Mandiri untuk memberikan dukungan tambahan dalam bentuk perlindungan asuransi jiwa kepada 35 ribu tenaga kesehatan di Indonesia dengan manfaat Uang Pertanggungan senilai Rp 1 triliun.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More