Tak Senang Dinasehati Menantu Tikam Mertua hingga Tewas

Senin, 03 Mei 2021 - 21:38 WIB
Bukannya surut, emosi tersangka malah semakin memuncak. Dengan menggunakan sebilah pisau tumbuk lada, tersangka langsung mendatangi korban lalu menikam dada kirinya hingga terkapar dengan kondisi berlumuran darah.

Warga sekitar yang melihat kejadian berdatangan berusaha melerai. Begitu menyadari kedatangan warga, tersangka pun langsung melarikan diri ke arah perladangan.

Selanjutnya, warga melarikan korban ke Polindes terdekat dalam kondisi pisau masih tertancap di dada korban. Namun sayang, belum lagi mendapatkan perawatan medis, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Beberapa jam kemudian, Tekab Reskrim Polsek Pancur Batu turun ke lapangan melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi. Setelah dilakukan pencarian, petugas pun akhirnya berhasil meringkus tersangka di perladangan milik warga.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma, didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Amir Sitepu, ketika dikonfirmasi mengatakan, motif penganiayaan hingga mengakibatkan kematian si korban hanya karena tersangka tersinggung ditegur oleh korban.

Baca juga : Kesal Sering Bertengkar, Menantu Racuni Mertua dan 3 Kucingnya

"Tersangka kita bekuk beberapa jam setelah kejadian. Dan usai menjalani pemeriksaan intensif, tersangka kita masukkan ke sel tahanan Mapolsek Pancur Batu menunggu berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan," ujar Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma, Senin (3/5/2021).
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More