Tangis Haru Keluarga Sambut Pembebasan 3 Mantan Napi Teroris di Tasikmalaya

Kamis, 21 Mei 2020 - 07:22 WIB
Sementara itu, fasilitator sekaligus sesama mantan napiter, Anton Hilman mengaku selama ini pihaknya telah mendirikan sebuah yayasan untuk memfasilitasi dan menyosialisasikan agar bisa kembali lagi ke masyarakat. Pihaknya pun selama ini bergerak dalam mengubah pemahaman radikalisme kembali ke ajaran agama yang benar.

"Karena yayasan kami, Ansharul Islam, didirikan untuk membantu mantan napiter dan keluarganya, karena kami juga dulunya kita sama seperti mereka mantan napiter. Kami sudah mengubah pemahaman radikal. Kami bentuk sebuah yayasan dan dipercaya menjembatani atau bersosialisasi kepada mereka dan masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu salah satu mantan napiter Dn, dirinya berterima kasih pada jajaran kepolisian karena sejak awal mulai dari pembesukan untuk keluarga yang akan membesuk ke lapas cipinang dan penjemputan saat bebas terus dibantu dan difasilitasi oleh Jajaran Kepolisian, Polres Tasikmalaya Kota.

Hal senada juga diungkapkan napiter lainnya AG. "Alhamdulillah dari pihak kepolisian selalu memperhatikan bahkan dari kunjungan selalu difasilitasi dan keluarga kami diurus. Terima kasih sebanyak-banyaknya buat Kepolisian,” katanya.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More