Andi Sudirman Sulaiman Canangkan Kawasan Agrowisata Latimojong

Minggu, 28 Maret 2021 - 19:19 WIB
"Ini Latimojong berada di ketinggian, cuacanya dingin karena curah hujan tinggi, sehingga sudah tepat dijadikan destinasi wisata atau kawasan agrowisata," sebutnya.

Bupati Luwu , Basmin Mattayang pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulsel atas dukungan pembangunan infrastruktur di Latimojong.



"Kami berharap kepada Bapak Gubernur , agar pembangunan ruas jalan Latimojong ini tidak sampai di sini saja, tetapi dapat dilanjutkan dengan perkerasan hingga pengaspalan di titik yang belum tersentuh, sehingga dampaknya terhadap perekonomian daerah dan kesejahteraan rakyat semakin maksimal," kata Basmin.

Bupati Luwu juga mengungkapkan, pencanangan kawasan agrowisata Latimojong ditandai dengan penanaman bibit pohon buah-buahan di sepanjang 20 KM jalur Kadundung-Latimojong

"Kami kerahkan seluruh OPD lingkup Pemkab Luwu untuk menanam sebanyak 500 bibit buah-buahan. Semoga ini dapat tumbuh semua dan dapat bermanfaat untuk kita dan generasi mendatang," sebutnya.

Selain pencanangan kawasan agrowisata, Plt Gubernur Sulsel , juga melakukan peninjauan pembangunan ruas jalan Kadundung-Latimojong yang mendapat bantuan anggaran dari Pemprov Sulsel pada tahun 2020.



Selain pencanangan kawasan agro wisata, di Luwu Plt Gubernur juga meninjau vaksinasi Covid-19 bagi tenaga guru, pelayan publik dan tokoh masyarakat di UPTD puskesmas Latimojong

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Provinsi Sulsel dapil Luwu Raya di antaranya, Fadriaty AS, Husmaruddin dan Jabbar Idris. Hadir pula unsur forkopimda Kabupaten Luwu dan para Kepala OPD lingkup Pemkab Luwu .
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More