Golkar Pangkep Bakal Gelar Musyawarah Daerah Pekan Depan

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:12 WIB
Ketua Panitia Musda Golkar Pangkep, Indriani Sofyan saat memberikan keterangan pers terkait pelaksanaan Musda Golkar Pangkep. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
PANGKEP - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua baru setelah tiga priode terakhir dipimpin Mantan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid.

Ketua Panitia Musda Golkar Pangkep , Indriani Sofyan mengatakan, Musda ini akan digelar Selasa, (16/03/2021) mendatang yang rencananya akan dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Pihaknya mulai membuka pendaftaran calon ketua pada Sabtu (13/3/2021) dari pagi sampai sore.

"Insyaallah hari Selasa di Hotel Matampa Inn. Ketua DPD I juga akan hadir," kata Indriani, Sabtu (13/3/2021).



Sementara itu, Ketua Dewan Pengarah Musda Golkar Pangkep , Alfian Muis mengatakan, pelaksaan Musda kali ini akan digelar dengan mematuhi protokol kesehatan dan membatasi undangan.



"Yang hadir hanya pemilik suara ditambah undangan dari parpol lain masing-masing satu orang dan DPD I," ucap ALfian.

Alfian berharap, pelaksaaan musda ini tak ada diskresi dalam hal pemilihan ketua tetapi mengedepankan musyawarah dalam memilih ketua. "Di Munas, Musda DPD I juga begitu, saya berharap di musda ini juga begitu. Semoga tak ada diskresi untuk menghindari perpecahan internal," kata Alfian.

(agn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More