Musda Golkar Raja Ampat Dukungan Terhadap Lambert Jadi Gubernur Papua Barat Menggema

Rabu, 15 September 2021 - 04:17 WIB
loading...
Musda Golkar Raja Ampat Dukungan Terhadap Lambert Jadi Gubernur Papua Barat Menggema
Ketua DPD Golkar Raja Ampat, Henry Andrew George Wairara menerima Pataka Golkar dari Sekretaris DPD Golkar Papua Barat, Selviana Wanma, Selasa (14/9/2021). Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
RAJA AMPAT - DPD Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat menggelar Musda ke-IV di Waisai, Selasa (14/9/2021). Musda dibuka oleh Ketua DPD Golkar Papua Barat, Lambert Jitmau didampingi Sekretaris DPD Golkar Papua Barat, Selviana Wanma.

Gaung dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Ketua DPD Golkar Papua Barat,Lambert Jitmau sebagai Gubernur Papua Barat menggema dalam Musda ke IV di Waisa.

Seluruh pengurus dan simpatisan yang hadir dalam acara tersebut dengan suara bulat memberikan dukungan penuh kepada kedua tokoh dan kader Golkar terbaik untuk memimpin Indonesia dan Papua Barat dalam Pemilu 2024 mendatang.



Dalam sambutannya, Lambert Jitmau meminta kepada seluruh kader partai Golkar di Raja Ampat untuk bekerja keras untuk kebangkitan Partai Golkar di 2024 mendatang.

Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau yang digadang-gadang maju sebagai Calon Gubernur Papua Barat mengatakan bahwa dalam Pemilu 2024 mendatang dia akan turun langsung ke Raja Ampat. Tujuannya untuk membuat gebrakan demi kemenangan Golkar.

Apalagi menurutnya dalam Pemilu 2024 Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Golkar akan maju sebagai calon Presiden dan dirinya akan maju sebagai calon Gubernur Papua Barat.

"Pada 2024 saya akan obrak-abrik Raja Ampat. Saya sudah keliling dan akan sampaikan, saya akan turun dan perjuangkan hal itu. Yang masuk di mulut buaya saja kami ambil, apalagi yang ada di kandang, kita sikat bersih," ungkap Lambert Jitmau dalam orasi politiknya.



Dalam Musda tersebut, putra asli Papua yang juga merupakan Kader Golkar terbaik di Papua Barat, Henry Andrew George Wairara terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat periode 2021-2025.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)