JETE X P1 Pro Series Ramaikan Pasar Headset Gaming di Indonesia

Rabu, 17 Februari 2021 - 07:50 WIB
JETE Indonesia meramaikan pasar headset gaming dengan meluncurkan produk terbaru JETE X P1 Pro Series
SURABAYA - Jumlah total pemain game aktif di tanah air diperkirakan 62,1 juta orang. Angka itu menjadikan Indonesia menempati peringkat 12 di pasar gaming dunia. Begitu data yang ditunjukkan oleh Indonesia Esports Premier League (IESPL) pada tahun 2019.

Bahkan, Indonesia mempunyai pasar game daring terbesar di Asia Tenggara dan menempati rangking 16 dunia. Hal itu membuat pasar gaming menggeliat. Tak terkecuali aksesoris yang membuat pengalaman gaming menjadi lebih seru.

Baca juga: Kampung Miliarder di Tuban Borong Mobil Mewah, Warganya Rata-rata Dapat Rp8 Miliar

Aksesoris itu salah satunya headset. Peluang pasar tersebut dimanfaatkan oleh JETE Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru JETE X P1 Pro Series. Ini merupakan headset gaming yang diklaim memiliki fitur terbaik bagi para gaming enthusiast.

Menurut CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran, JETE X P1 Pro Series dibekali sederet keunggulan dibanding produk headset gaming di pasaran. Antara lain menggunakan driver sounds 53mm, cinematic sound, kenyamanan maksimal dengan earpad yang tebal, suara mic crystal clear, mic bisa disambung maupun lepas dan memiliki desain premium. "Kami hanya memproduksi 5000 unit," katanya, Selasa (16/2/2021).



Baca juga: Bangkrut? Pengusaha Ramai-ramai Jual Hotel Berbintang di Bandung

Jhonnya juga menargetkan produk tersebut menyasar gaming enthusiast seluruh Indonesia. Untuk mendaptkan produk ini, gaming enthusiast bisa mengunjungi store JETE seperti di Doran Gadget Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza Surabaya, counter JETE terdekat atau situs belanja online terkemuka. "Kami yakin produk ini akan mendapat respon bagus dari pasar," tandasnya.
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More