Pasuruan Gempar, Ular Sanca Kembang Kelaparan Cari Mangsa di Rumah Warga

Jum'at, 15 Januari 2021 - 21:58 WIB
Petugas Pemdam Kebakaran (PMK) Pemkab Pasuruan, berhasil mengevakuasi ular sanca kembang dari dalam pipa paralon kamar mandi. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
PASURUAN - Warga Jalan Anggur, Desa Pandean, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, dibuat gempar dengan munculnya seekor ular sanca kembang berukuran besar yang masuk ke rumah warga karena kelaparan.



Saat ditemukan, ular sanca kembang ini bersembunyi di dalam pipa paralon kamar mandi rumah warga. Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Pemkab Pasuruan, bersama warga setempat berupaya keras mengevakuasi ular sancan kembang tersebut.

Kepala Seksi PMK Pemkab Pasuruan, Ruspandi mengatakan, ular sanca kembang berukuran besar ini bersembunyi di kamar mandi rumah milisik Rusli. "Kami lakukan pemotongan pipa paralon berukuran 4 dim tersebut, agar mudah melakukan evakuasi," ungkapnya.



Setelah berhasil dikeluarkan dari dalam pipa paralon tersebut, diketahui ular sanca kembang itu mencapai panjang 5 meter. Setelah berhasil dievakuasi, ular sanca kembang ini diserahkan kepada pecinta reptil yang nantinya bisa dilepas ke habitatnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content