Ketua Milenial Mappedeceng Puji Pemerintahan IDP, Ini Alasannya

Kamis, 29 Oktober 2020 - 14:15 WIB
Ketu Milenial Mappedeceng, Baronsyah memuji kepemimpinan Indah Putri Indriani. Foto: Istimewa
LUWU UTARA - Dukungan dari kalangan milenial terus mengalir kepada pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur . Milenial Desa Mappedeceng mendukung karena menilai pemerintahan Indah bersih.

Baronsyah, Ketua Milenial Mappedeceng mengungkapkan, pemerintah Kabupaten Luwu Utara di bawah kendali Indah Putri Indriani empat tahun terakhir, adalah pemerintahan yang bersih, jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Bahkan dirinya juga menegaskan, apa yang dituduhkan beberapa kelompok aktivis, hingga saat ini tidak dapat dibuktikan.



"Ada beberapa kelompok aktivis sering teriak, atau demo soal pemerintahan ibu Indah. Mereka menyampaikan berbagai tuduhan, tapai kita lihat sampai saat ini tuduhan para aktivis itu tidak bisa dibuktikan," kata Baronsyah, di hadapan Indah dan Suaib saat melakukan silaturahmi bersama masyarakat Desa Mappedeceng. Rabu, (29/10/2020).

Baron menambahkan, dirinya juga sempat beberapa kali melakukan aksi demo mengkritisi berbagai masalah yang terjadi di Luwu Utara , bahkan dirinya yang memimpin langsung aksi demo tersebut.



"Tapi saya akui, pemerintahan ibu Indah kami tidak menemukan cela sedikitpun, untuk kami kritisi atau untuk kami demo," tegasnya.

Sehingga, dirinya menilai pemerintahan daerah Luwu Utara selama dipimpin Indah Putri Indriani sebagai bupati, adalah pemerintahan yang bersih, jauh dari hal hal yang selama ini yang kerap dituduhkan oleh sejumlah kelompok aktivis.

"Apalagi selama beliau bupati, tidak ada satupun pejabatnya yang tersandung masalah, seperti korupsi dan lainya," tutup Baron.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More