Senior PDIP Sulut Siap Menangkan Lagi Olly-Steven

Rabu, 14 Oktober 2020 - 18:59 WIB
Para senior PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) berharap pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw bisa kembali memimpin Bumi Nyiur Melambai. Foto/Ist
MANADO - Para senior PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) berharap Olly Dondokambey dan Steven Kandouw bisa kembali memimpin Bumi Nyiur Melambai. Kepemimpinan Olly Steven sejauh ini dinilai sangat berhasil, dan wajar jika dilanjutkan.

Harapan ini diungkap para senior PDIP usai melakukan silaturahmi dengan Olly di kediamannya di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (14/10/2020). Selain pasangan Olly-Steven, hadir Andrei Angouw, Joune Ganda, Frangky Wongkar, Roby Dondokambey serta para pentolan banteng lainnya, Janes Parengkuan dan Max Siso. (Baca juga: Terima Tamu, Olly Sampai Lupa Makan)



Zus Sualang Pangemanan, sebagai sosok yang cukup disegani di lingkup PDIP Sulut ini menilai, kepemimpinan Olly sangat tepat untuk era modern saat ini. Tipe kepemimpinan Olly dinilai sangat cocok untuk memimpin Sulut yang kaya dengan dinamika. (Baca juga: Olly Dondokambey-Steven Kandouw Didoakan Uskup Manado)





Zus Sualang yang dulu jatuh bangun membangun dan membesarkan PDIP Sulut bersama almarhum suaminya, Freddy Harry Sualang mengatakan, kemajuan di Sulut sangat pesat berkat tangan dingin Olly.

“Dari sisi karakter, Olly itu tidak beda dengan suami saya. Dan satu kelebihan Olly yang tidak dimiliki para pesaing lain adalah kedekatan dengan Presiden Jokowi dan pemerintah pusat ini, tentu ini sangat menguntungkan Sulawesi Utara,” kata Zus yang juga mantan legislator PDIP di DPRD Sulut.



Dia menambahkan, kepemimpinan Olly dan Steven itu sangat solid, dan terasa sampai ke daerah berbagai gebrakan dan hasil kerjanya.”Karena itu sangat wajar jika kita berharap pak Olly dan pak Steven bisa kembali memimpin Sulut,” lanjut ibu dari Richard Sualang ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More