BKPSDM Luwu Jalankan Program Manajemen Talenta ASN

Selasa, 13 Oktober 2020 - 22:05 WIB
Mantap ini akan mengurai sejumlah permasalahan yang terjadi saat ini, di antaranya database ASN yang potensial memiliki kompetensi dan kinerja tinggi belum dapat dipetakan dengan baik.

"Kemudian, mantap ini nantinya juga akan mengurai persoalan penilaian kinerja ASN setiap bulan yang masih lambat karena selama ini dilakukan dengan manual, sehingga ketika proses seleksi jabatan dilakukan masih perlu menunggu hasil penilaian kinerja ASN dari tim BKPSDM," lanjutnya.

Sebagai bentuk keseriusan aksi tersebut, BKPSDM Luwu telah menyiapkan bank data ASN. Di mana ini akan mempermudah proses pengurusan berbagai urusan administrasi kepegawaian seperti pindah kerja, usulan kenaikan pangkat.



"Adanya bank data ini ASN Luwu tidak perlu lagi sana sini tentang map untuk pengurus administrasi kepegawaian. Kita komitmen melakukan reformasi birokrasi dalam hal kualitas pelayanan, dengan menitik beratkan pada kecepatan dan ketepatan," ujar Ahkam.

Ini juga kata dia, akan mengurangi adanya praktik KKN lingkup pemerintahan di mana dilakukan pemangkasan, efektivitas waktu, pertemuan dan urusan dari kantor ruangan satu ke ruangan lainnya.
(luq)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More