Keindahan Pemandian Alam Juma Lau Surga yang Tersembunyi di Sibolangit

Minggu, 11 Oktober 2020 - 10:34 WIB
Indah mengatakan ada bangunan peristirahatan berbentuk atap segitiga berukuran besar ini dapat dijadikan sebagai penginapan dengan pemandangan yang mengarah ke sungai dan hijaunya suasana alam perbukitan yang indah surga yang tersembunyi.

“Sejuknya air sungai yang dangkal dapat dinikmati pengunjung untuk melepaskan penatnya tubuh ketika selama dalam perjalanan,” bebernya, Minggu (11/10/2020).

Wisata Juma Lau dikemas dengan pemandangan hijau yang modern memiliki kafe dan tempat tongkrongan bagi pengunjung dengan suguhan berbagai menu makanan serta minuman dengan harga terjangkau.



Banyak lokasi untuk dapat mengabadikan diri bersama keluarga di wisata alam juma lau sehingga pengunjung yang berlibur dapat menikmatinya dengan ber swa foto. (BACA JUGA: Kerugian Imbas Aksi Tolak UU Cipta Kerja di Jakarta Mencapai Rp65 M)

Indah mengaku baru pertama kali berkunjung ke wisata alam Juma Lau yang diketahuinya dari media sosial dan menurutnya layak untuk keluarga.

Dengan memprioritaskan pelayanan dan kebersihan sehingga pengunjung dapat mengisi liburan dengan nyaman di akhir pekan bersama keluarga.
(vit)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More