Satu Suspek COVID-19 di Salatiga Meninggal Dunia

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 14:49 WIB
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
SALATIGA - Satu orang suspek COVID-19 di Kota Salatiga warga Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo berjenis kelamin laki-laki berusia 36 tahun, meninggal dunia, Jumat (2/10/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Kota Salatiga Siti Zuraidah mengatakan, pasien suspek COVID-19 yang meninggal dunia ini tidak memiliki penyakit penyerta (comorbit).

"Jenazah dimakamkan sesuai protokol COVID-19. Namun tidak dimakamkan di Salatiga melainkan di daerah asalnya dan pihak keluarga sudah dihubungi," tandasnya. (Baca juga: Epidemiolog Undip: Bakal Terjadi Ledakan Kasus COVID-19 Pasca-Pilkada)

Sementara itu, berdasarkan data DKK Salatiga, pada hari jumlah kasus COVID-19 bertambah satu orang. Dengan demikian jumlah kumulatif kasus COVID-19 di Salatiga mencapai 241 orang. (Baca juga: Polda Jateng Minta Empat DPO Kasus Perusakan di Solo Menyerah)

Hingga saat ini masih ada 18 orang terkonfirmasi positif COVID-19 yang dirawat di rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri. Sedangkan 219 orang lainnya sudah dinyatakan sembuh dan empat orang meninggal dunia.
(boy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More