Asyiknya Lihat Risma Mengajar, Bicara Organ Tubuh Sampai PR

Jum'at, 11 September 2020 - 14:32 WIB
Revanatha Bilal Saniscara, siswa kelas 4 SD Kyai Ibrahim mengatakan, dirinya tidak sadar kalau durasi berjalan sangat cepat ketika menyaksikan wali kota mengajar. Selain itu, ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya begitu menyukai sosok wali kota.

Ia pun menyebut tugas dari wali kota akan segera diselesaikan sambil mengingat-ingat nama-nama temannya. Jika dihitung, jumlahnya sudah mencapai 105 orang teman. Mereka terdiri dari teman sekolah, teman main, teman banjari dan teman-teman lainnya.

Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Surabaya , Mohammad Aries Hilmi menuturkan, untuk pengiriman tugas anak-anak maksimal terkumpul hari ini. Pihaknya berharap kepada para guru untuk menuliskan nama lengkap siswa, kelas, serta asal sekolah pada tiap-tiap tugas yang nantinya akan disetor.

Selain itu, ia memastikan bahwa nantinya setiap sekolah mengirimkan maksimal 15 tugas terbaik dari siswanya. "Setelah itu kami akan lakukan penilaian, apalagi kan nanti ada hadiah dari Bu Wali, jadi nanti kita nilai," jelasnya.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More