Kasus COVID-19 Bertambah, Polres Lubuklinggau Serahkan Bantuan

Kamis, 10 September 2020 - 01:16 WIB
Kasus COVID-19 Bertambah, Polres Lubuklinggau Serahkan Bantuan. Foto/SINDOnews/Era
LUBUKLINGGAU - Kasus konfirmasi COVID-19 di Kota Lubuklinggau hingga hari ini terus meningkat. Saat ini sebanyak 333 warga Lubuklinggau positif terpapar COVID-19 dan 11 diantaranya meninggal.

Data dari Satuan Tugas Penanganan COVID-19, penambahan signifikan terjadi Selasa (8/9/2020) yakni sebanyak 12 kasus baru positif terpapar COVID-19.

Guna membantu penanganan COVID-19, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa didampingi istri Yanti Mustofa berkesempatan mengunjungi RS Silampari III di Bandiklat Kota Lubuklinggau yang merupakan lokasi isolasi bagi pasien COVID-19. (Baca juga: Pandemi, Pandu Tani Masifkan Bantuan ke Petani, Nelayan, dan Pelaku UMKM)

Dalam kesempatan itu Kapolres didampingi istri memberikan obat-obatan, APD, makanan dan minuman ringan bagi penghuni RS Silampari III. (Baca juga: Perjuangkan Gaji Suami, Ibu-ibu dan Anaknya Tidur di Perusahaan Sawit)

“Kita lihat sendiri, puluhan warga yang diisolasi lantaran suspek COVID-19, hal ini menunjukkan COVID-19 ada di tengah kita. Maka sudah tugas kita semua untuk patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” jelasnya.
(boy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More