Daftar KPU, Cak Machfud-Mujiaman Gaspol Wujudkan Surabaya Maju Kotane Makmur Wargane

Minggu, 06 September 2020 - 20:07 WIB
Fokus utama dari pasangan ini adalah percepatan penanganan covid-19. Kemudian mengembalikan ekonomi dengan membuka lapangan kerja dan memberdayakan masyarakat dengan potensi ewirausahaan.

"Pandemi ini tidak bisa kita kesampingkan. Kita harus bisa beradaptasi dan mengatasi permasalahan ini. Tapi disamping itu, kita juga akan fokus untuk mengembalikan perekonomian masyarakat Kota Surabaya, Insya Allah kita akan upayakan perbaikan perekonomian semaksimal mungkin agar masyarakat dapat mencapai kemakmuran," ujar Cak Machfud. (Baca: rem Blong, Dua Pemotor Tewas Masuk Jurang).



Mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf ini juga menuturkan telah menyiapkan berbagai program untuk memudahkan hidup masyarakat Kota Surabaya sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Cak Machfud menegaskan sudah menjadi kewajiban bagi paslon Cak Macjfud-Cak Mujiaman untuk menghadirkan program-program kerakyatan dari pemerintah jika nanti diamanahkan menjadi penerus kepemimpinan Kota Pahlawan.

"Segala program kami siapkan agar kita bersama-sama kemerdekaan yang kita cita-citakan selama ini. Namun kami juga mohon doa dan dukungannya agar program-program ini dapat kami jalankan untuk masyarakat. Insya Allah dengan saling berkolaborasi bersama masyarakat, kesejahteraan yang adil dan pembangunan yang merata dapat kita capai bersama," pungkas Cak Machfud.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More