Duet Dua Sekda Ramaikan Pilkada Batanghari Jambi

Sabtu, 05 September 2020 - 13:21 WIB
Duet dua sekda Muhammad Fadhil Arief H.Bakhtiar mencoba peruntungan sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024. iNews TV/Joni
BATANGHARI - Duet dua sekda Muhammad Fadhil Arief dan H Bakhtiar mencoba peruntungan sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Batanghari periode 2021 - 2024. Fadhil merupakan mantan Sekda Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi. Sedangkan Bahtiar merupakan mantan Sekda Kabupaten Batanghari.

Muhammad Fadhil Arief dalam orasi politik pada saat deklarasi di kediamannya, Sabtu (5/9/2020) mengatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari jabatan sekda untuk membangun kampung halaman. " Kami akan merajut kebersamaan dan akan membangun Batanghari," kata Fadhil.

Sebagai orang berpengalaman pada birokrasi lanjut Fadhil, dirinya menawarkan untuk menciptakan lapangan kerja. Usai deklarasi pasangan dua sekda ini langsung mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum dengan pimpinan partai politik di antaranya Partai Kebangkitan Bangsa. Partai Nasdem, dan Partai PPP. (Baca: Pemda Batanghari Jambi Bakal Denda Masyarakat Jika Tidak Gunakan Masker).



Pantuan di lapangan terlihat ribuan masyarakat hadir dalam deklarasi serta mengantarkan pasangan ini ke KPU Batanghari Jambi.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More