3 Hal Diketahui dari Kasus Dokter Gantung Diri di Baturaja Timur OKU

Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:15 WIB
Pada akhirnya, perawat tadi masuk ke ruangan terkait dan mendapati kondisi sang dokter yang sudah tergantung pada seutas tali.

2. Pernah Dinas di Puskesmas Pengandonan



Tersebarnya kabar bunuh diri dokter MR, sejumlah pihak ikut memberi tanggapan. Kepala Dinas Kesehatan OKU, Deddi Wijaya, mengungkap bahwa korban selama ini dikenal sama seperti dokter lainnya.

Selain itu, MR juga tergolong dokter yang proaktif dan pernah tugas di Puskesmas Pengandonan.

"Karena pernah mengalami kecelakaan, ia mengusul pindah sebagai staf di Puskesmas Sekarjaya. Saat ini sebagai PNS ia bertugas di Puskesmas Sekarjaya," kata Deddi, dikutip Rabu (23/10).

Deddi menyebut insiden bunuh diri MR membawa duka mendalam bagi keluarga, rekan kerja, dan para pasien yang selama ini dilayaninya.

3. Polisi Gelar Penyelidikan



Sementara itu, pihak Kepolisian setempat juga masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dokter yang diduga bunuh diri tersebut. Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Polisi yang mendapatkan kabar langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Tim inafis Satreskrim sudah ke lokasi melakukan penyelidikan. Perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan nanti," ujar Imam Zamroni.
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content