3 Hal Diketahui dari Kasus Dokter Gantung Diri di Baturaja Timur OKU

Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:15 WIB
Kasus dokter Muhammad Rizky gantung diri di klinik miliknya, Baturaja Timur, Ogan Komering Uku (OKU) menjadi perhatian masyarakat. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
OGAN KOMERING ULU - KASUS dokter gantung diri di Baturaja Timur, Ogan Komering Uku (OKU), Sumatera Selatan menjadi perhatian banyak orang.Seorang dokter bernama Muhammad Rizky (MR) ditemukan tewas gantung diri tempat klinik miliknya, Senin 21 Oktober 2024.

Tak hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan orang terdekat, insiden tersebut juga menjadi sorotan warganet di media sosial.



Lebih jauh, berikut ini sejumlah hal yang telah diketahui dari kasus dokter gantung diri di Baturaja Timur, OKU.

Fakta Kasus Dokter Gantung Diri di Baturaja OKU

1. Ditemukan Oleh 3 Perawat



Jasad dokter MR ditemukan oleh tiga perawatnya, yakni Yunizar Hardianti (22), Chyintia Lidayana (27) dan Aprilianti Putri (23).

Mereka menemukan jasad mendiang di salah satu ruang praktik yang berlokasi di Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, OKU.



Penemuan korban MR ini diawali kecurigaan para perawat di sana usai mendapati sang dokter tidak terlihat pada jam praktik yang telah dijadwalkan.

Kemudian salah seorang perawat tersebut mencoba memanggil korban di dalam sebuah ruang praktik, tetapi tidak mendapat sahutan.
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content