Pasaman Barat Geger, Osama Warga Norwegia Mengaku sebagai Rasulullah

Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:59 WIB


“Ini adalah aku utusan kami yang menyampaikan padamu pesan kami, perhatikanlah wahai manusia. Ini adalah firman langsung dari Allah ini adalah kalimullah. Firman dari Allah ini adalah ruhullah, ruh Allah ini adalah Rasulullah dan kami memperlihatkan padanya dalam mimpi yang kami (Allah) berikan kepadanya, bahwa dia adalah mesias Isa (alaihissalam) yang akan datang, Isa,” katanya.

Kemudian dia menambahkan, dan ini adalah peringatan untuk kalian semua. Aku adalah pemimpin umat. Aku disini menyatukan umat. Aku tidak disini untuk membuat kerusakan apapun.

“Aku satu-satunya membawakan firman dari Allah. Aku dipilih oleh Allah. Keseluruhan umat harus menyerahkan pada Allah dan utusanNya. Itu berarti patuhi Allah dan patuhi rasulNya,” katanya.

Lanjut Osama, kitabmu sudah sudah berisi firman Allah, bacalah kitab Allah. Kitab Allah mengatakan Ati’ullaha wa ati’urrassul. Dan kita Allah mengatakan dalam surat Al Imran ayat 1, 79 bahwa Allah memilih siapa saja yang Dia kehendaki dari para rasulnya,” ujarnya.

Video kedua perempuan bercadar mengaku mendapat wahyu dari Allah serta mimpi tentang akhir zaman. Dalam video tersebut, perempuan itu bersumpah menggunakan kitab suci dan menyatakan bersedia dilaknat jika mimpinya terbukti dusta.

“Saya siap dilaknat dan mati dalam satu malam jika saya berbohong,” tegas perempuan.

Berdasarkan keterangan warga, ia adalah juru bicara utama kelompok tersebut atas nama Ruqayyah binti Muhammad alias Ci Susila.

Sedangkan video kedua ketiga itu adalah adalah mubahalah atau pengucapan sumpah, bahwa ajaran mereka dinyatakan sesat.

Akibat beredarnya video tersebut, kepolisian menyisir dimana lokasi tersebut di Pasaman Barat. Polres Pasaman Barat bersama Tim Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (Pakem) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pasaman Barat melacak keberadaan mereka, atas dugaan penyebaran aliran sesat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content