Dansesko: Turnamen Piala Panglima TNI Komitmen Majukan Olahraga

Senin, 07 Oktober 2024 - 19:50 WIB
"Kami sangat mengapresiasi Panglima TNI menggelar turnamen ini. Saya berharap turnamen ini jadi anggenda tahunan untuk pembinaan atlet-atlet muda," kata Akhmad Wiyagus.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Komandan Korem 062/Tarumanagara (TN) Kolonel Arhanud Rudi Ragil mengatakan, turnamen ini akan berlangsung selama satu pekan, 7 hingga 12 Oktober 2024 di GOR KONI, Jalan Jakarta, Kota Bandung.

Peserta berasal dari unsur TNI dan Polri serta masyarakat. Mereka akan bertanding di nomor tunggal putra dan putri, ganda putra putri, dan campuran.

"Jumlah atlet yang akan bertanding, umum tunggal putra 48 orang, tunggal putri 26, ganda putra 65 pasangan, ganda putri 28, dan ganda campuran 39," kata Danrem 062/TN.

Sedangkan atlet TNI/Polri, ujar Kolonel Arh Rudi Ragil, tunggal putra 34, tunggal putri 13, ganda putra 51 pasangan, ganda putri 11, dan ganda campuran 20.

"Total pertandingan 335, dengan perincian, peserta umum melaksanakan 206 pertandingan dan TNI/Polri 129," ujar Kolonel Arh Rudi Ragil.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content