Video Porno Pria Masturbasi dengan Cewek Terikat Lakban Gemparkan Lebak, Warganet: Modus Tugas Kuliah

Sabtu, 21 September 2024 - 08:24 WIB


Salah seorang perempuan yang menjadi korban kepada wartawan menuturkan, sempat diajak pelaku datang ke rumah untuk membantu mengerjakan tugas kuliah.

“Jadi di suruh ke rumah katanya buat tugas kuliah, kita enggak tau dan enggak nyangka malah dibuat begitu. Modus,” tuturnya

Pihak kepolisian Satreskrim Polres Lebak mengaku telah mendapatkan laporan mengenai kasus yang ramai diperbincangkan oleh warga kabupaten Lebak ini.

Kanit II Satreskrim Polres Lebak Ipda Petra C mengatakan bahwa kasus tersebut tengah dalam penyelidikan.

“Untuk saat ini ada yang pihak datang memberikan laporan, kita dari kepolisian masih mendalami permasalahan ini. Masih menentukan ini merupakan hal yang dapat ditindaklanjuti atau bukan. Jadi dari kita sendiri masih melakukan penyelidikan,” kata Petra, Sabtu (21/9/2024).

Menurut Petra, saat ini sudah ada dua orang yang melapor ke pihak kepolisian. Laporannya soal bahwa terlapor mendapati foto dan video mereka beredar di internet.

“Yang sudah melapor kurang lebih dua orang yang ditemani oleh keluarga mereka yang mendampingi. Laporan terjadi pada Rabu malam. Mereka melaporkan bahwa mereka mendapati foto atau video mereka beredar di internet,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content