Anggota DPRD Jabar Edi Rusyandi Raih PGM Award 2024

Selasa, 06 Agustus 2024 - 09:12 WIB
Jenis Kategori PGM Award 2024 terdiri dari Kategori Pemerintahan, Kategori Struktural Organisasi, Kategori Kementerian Agama RI, Kategori Guru Madrasah, dan Kategori Support Kegiatan PGM Indonesia.

Terkait dengan dinamika Pilkada KBB, PGM merupakan organisasi independen yang tidak terafiliasi dengan kekuatan politik manapun.

“Namun, kita para guru madrasah punya hak dan aspirasi politik yang tentunya akan mendukung setiap kebijakan dan langkah-langkah yang dilakukan pemerintah serta tokoh-tokoh dalam upaya membangun bangsa dan negara, terutama pendidikan,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Jawa Barat Dapil Bandung Barat, Edi Rusyandi mengatakan, terima kasih kepada Pengurus Pusat PGM Indonesia atas apresiasinya.

”Penghargaan ini bukan yang kita kejar, dukungan dan pelayanan kepada warga madrasah adalah panggilan jiwa dan semangat khidmah saya sebagai orang yang hidup dan tumbuh di lingkungan madrasah,” kata Edi.

“Masih banyak PR yang kita perjuangkan untuk memajukan pendidikan di KBB, termasuk pendidikan madrasah ke depan. Pemerataan dan keadilan antar wilayah, baik aspek sarana prasarana, pelayanan, kualitas sumber daya, dan kesejahteraan tenaga pendidik,” tukasnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content