5 Ramalan Jayabaya yang Terjadi di Tahun 2024, Bencana Alam hingga Ketegangan Politik

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:11 WIB
Salah satu ramalan Jayabaya yang akan terjadi di tahun 2024 adalah pertumbuhan ekonomi yang melambat. Ramalan tersebut menjelaskan bahwa akan ada kenaikan bahan makanan pokok, bahan bakar, dan pajak.

3. Memasuki Zaman Terbalik



Konsep "zaman terbalik" atau "zaman goro-goro" menjadi sorotan, mencakup ketidakwajaran dalam norma-norma sosial. Prediksi mencakup kemungkinan perubahan pola berpakaian yang tidak konvensional.

4. Situasi Politik Memburuk



Muncul ramalan mengenai ketegangan politik menjelang Pemilu 2024, didorong oleh pemimpin yang tidak memenuhi janjinya. Ramalan memperkirakan konflik di antara pejabat dan peningkatan kekuasaan bagi mereka yang tidak bertanggung jawab.

5. Ancaman Perang Dunia



Ramalan yang penuh kekhawatiran menunjukkan kemungkinan adanya perang dunia ketiga, dengan konsekuensi yang mengerikan seperti tingginya tingkat kematian dan kehilangan pekerjaan. Namun, perlu diingat bahwa interpretasi terhadap ramalan ini harus dilakukan dengan hati-hati.

Itulah lima ramalan Jayabaya yang diprediksi akan terjadi di tahun 2024. Penting untuk diingat bahwa ramalan tersebut tidak memiliki dasar ilmiah dan tidak dapat dianggap sebagai prediksi pasti tentang masa depan.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More