Diskusi Bersama TPN Ganjar-Mahfud, Gen-Z di Lampung Bahas Kebudayaan hingga Sampah

Rabu, 20 Desember 2023 - 06:41 WIB
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud berdiskusi dengan generasi Z di Bandarlampung, Lampung, Selasa (19/12/2023) malam. Foto/MPI/Ira Widyanti
BANDARLAMPUNG - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy melakukan silaturahmi dan diskusi bersama dengan generasi Z (Gen-Z) Lampung di Bandarlampung, Lampung, Selasa (19/12/2023) malam.

Dalam diskusi tersebut, para Gen-Z melontarkan pertanyaan-pertanyaan kritis terhadap mantan Wakapolri tersebut.



Salah seorang Gen-Z Mega Diana Zam-Zam menanyakan komitmen Ganjar-Mahfud dalam menghidupkan kebudayaan di tengah masyarakat.

"Saya ingin tanya, bagaimana komitmen bahwa Ganjar-Mahfud itu dapat menghidupkan kebudayaan pada generasi muda. Karena kita tahu, itu kadang dianggap generasi stroberi yang lemah. Bagaimana caranya bisa mengenalkan Ganjar-Mahfud kepada generasi muda sehingga kami bisa menetapkan hati pada pasangan calon nomor 03 ini," ujarnya.



Menjawab pertanyaan tersebut, Gatot mengatakan bahwa Ganjar-Mahfud punya komitmen dan program yang telah disusun secara lengkap.

"Beliau sangat komitmen pada budaya, dia mengatakan bahwa memang seni budaya kurang perhatian. Tapi dalam visi-misinya Ganjar-Mahfud ingin kembangkan budaya di nasional dan daerah," ungkapnya.



Gen-Z lainnya, Nope mempertanyakan komitmen Ganjar-Mahfud dalam menjaga lingkungan serta mengatasi permasalahan sampah di Provinsi Lampung.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More