5 Fakta Menarik Ajian Lembu Sekilan, Nomor 3 Bisa Menangkal Guna-guna

Selasa, 05 Desember 2023 - 10:52 WIB
Patih Gajah Mada menguasai beberapa ilmu kanuragan. Salah satunya adalah Ajian Lembu Sekilan. Foto/Ist
JAKARTA - Ajian Lembu Sekilan merupakan salah satu ilmu kanuragan yang dimiliki ksatria kerajaan pada masa lalu. Salah satu tokoh yang mempunyai ilmu kanuragan adalah Mahapatih Gajah Mada.

Patih Gajah Mada merupakan panglima Majapahit yang terkenal gagah berani. Dia selalu unggul dalam medan pertempuran, khususnya dalam mega proyek Majapahit, yaitu misi menyatukan Nusantara.

Ajian Lembu Sekilan menjadi ilmu kanuragan andalan sang patih dalam menghadapi musuhnya. Untuk mengenali lebih jauh tentang keilmuan ini, simak beberapa faktanya dalam ulasan berikut.

Fakta Menarik Ajian Lembu Sekilan



1. Ilmu Kejawen Tingkat Tinggi





Ajian Lembu Sekilan merupakan sebuah ilmu kejawen tingkat tinggi yang diyakini dapat membuat pemiliknya tidak bisa tersentuh oleh senjata apa pun. Ilmu ini berdasarkan pada keyakinan bahwa ada tameng gaib yang melindungi tubuh pemiliknya sejauh sekilan atau sejengkal.



Ilmu ini juga dikatakan dapat membuat pemiliknya tidak merasakan sakit dan tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Dengan kesaktiannya Ajian Lembu Sekilan kini masih dipelajari oleh beberapa orang yang ingin mendapatkan kekebalan dan keselamatan diri.

2. Mendapatkan Ajian Lembu Sekilan Tergolong Sulit

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More