Bupati Muba DRA Serukan Budaya Gotong Royong

Selasa, 28 Juli 2020 - 13:18 WIB
Bupati Muba juga tegaskan melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Muba kedepan akan lebih fokus dalam meningkatkan kompetensi milenial dalam menghadapi dunia kerja industri saat ini dan menciptakan enterpreneur- enterpreneur milenal. Para milenal harus meningkatkan kompetensi dan upskilling dlm rangka bersaing memenuhi bursa kerja saat ini yg sangat kompetitif.

Hal ini ditegaskan Bupati karena membangun SDM pemuda atau milenial juga menjadi bagian Visi Misi Bupati Musi Banyuasin “Menciptakan generasi muda Musi Banyuasin yang religius, berprestasi serta anti narkoba,” tambahnya.

Senada, untuk menanamkan semangat dan jiwa nasionalisme dikalangan generasi muda, Ketua DPC PDIP sekaligus Wakil Bupati Muba Beni Hernedi ini mengajak seluruh kader PDIP dan generasi Pemuda di Muba untuk selalu bersyukur dan berbangga terhadap bangsa Indonesia.

Beni Hernedi juga menerangkan bahwa kegiatan yang digelar DPC PDIP Muba ini bertujuan untuk menanamkan semangat dan jiwa nasionalisme di kalangan generasi muda.

Dirinya juga menyebutkan ada berbagai lomba yang diselenggarakannya dalam perayaan Bulan Bung Karno tahun ini. Seperti lomba membaca Dedication of life, Pidato tentang biografi sejarah bung Karno, Menggambar Sketsa Bung Karno.

"Momentum ini tidak lain adalah untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehari-hari dan untuk mengenang kembali sejarah perjuangan Bung Karno sebagai seorang Pahlawan dan Bapak Bangsa bagi NKRI. Jadi Bung Karno bukan hanya milik PDIP perjuangan saja tapi Bung Karno milik kita bersama, milik Indonesia,"terang Beni.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content