Karhutlah dan Tatanan Normal Baru Jadi Fokus Forkopimda Musi Banyuasin

Kamis, 23 Juli 2020 - 17:37 WIB
"Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi akibat COVID-19 hindari berkumpul massa dalam jumlah besar sehingga tidak mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan melawan hukum, sehingga akan tetap tercipta suasana aman dan kondisif dan mati kita terus menjaga daerah kita betul betul zero konflik di wilayah Kabupaten Muba," tandasnya.

Dandim 0401 Letkol Arm Muhammad Saiffudin Khoiruzzamani SSos Mhan, menyebutkan, Jajaran Kodim 0401 akan siap bersama-sama Pemkab Muba untuk komitmen menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Muba.

"Kodim 0401 juga akan memback up dalam upaya pencegahan Karhutbunlah di Muba khususnya di wilayah rawan karhutlah," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut juga dengan narasumber Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, Kajari Muba Suyanto SH, dan turut dihadiri Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba, Kepala Bappeda Muba Iskandar Syahrianto, Kepala Kesbangpol Muba Soleh Na'im, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga, Plt Kadisbun Muba Akhmad Toyibir, Kepala ATR-BPN Muba H Alwani, para ketua organisasi masyarakat, para tokoh agama serta para ketua organisasi kepemudaan Kabupaten Musi Banyuasin.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More