TGB Zainul Majdi: Bacaleg Perindo NTB Harus Punya Mental Petarung dan Pemenang

Kamis, 25 Mei 2023 - 18:11 WIB
Apa yang disampaikan TGB langsung disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan takbir dari seluruh bakal caleg Partai Perindo. Mereka bertekad untuk siap berjuang dengan menggelorakan tekad kompak, utuh dan bersatu untuk Perindo jaya rakyat sejahtera.

TGB juga memaparkan hasil survei sejumlah lembaga survei yang memposisikan Partai Perindo sebagai partai kuat saat ini. Salah satu basis datanya tentang perilaku pemilih di NTB yang dinilai tidak banyak berubah signifikan.

Artinya, faktor ketokohan masih menjadi salah satu pendongkrak suara partai. Dia mempersilakan seluruh Bacaleg untuk menggunakan gambarnya dalam semua alat peraga kampanye baik pamplet, stiker dan baliho.

"Silakan pakai gambar saya untuk memperkuat basis di akar rumput," tegasnya.

Rapat konsolidasi dan pembekalan Bacaleg Partai Perindo itu dihadiri Ketua DPW Partai Perindo NTB H Muhammad Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, Dr TGH Najmul Akhyar, dan Sekretaris DPW Partai Perindo M Nasib Ikroman.

Selain itu dihadiri seluruh Ketua DPD Partai Perindo se-NTB dan termasuk bakal calon anggota DPD RI Dapil NTB yang juga putra TGB Ustaz Rifqi Farabi.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content