Mengintip Semangat Prajurit TNI AD Bangun Rumah di Raja Ampat

Senin, 20 Juli 2020 - 13:34 WIB
”Prajurit Satgas yang ditugaskan ke sini mempunyai kemampuan dalam pengerjaan Fisik. Jadi mereka sudah tidak ada lagi keraguan dalam mengerjakan setiap pekerjaan yang harus ditanganinya,” ungkap Sertu Namora, saat berbincang- bincang dengan di lokasi TMMD.

Menurut Namora, dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), masyarakat sebagai penerima bantuan tentunya sangat bersyukur sekali dengan adanya pemerataan pembangunan dari TMMD 108 Kodim 1805/Raja Ampat.

"Karena dengan begitu masyarkat akan merasakan hasil dari pembangunan tersebut sekaligus akan memberikan semangat baru dalam membangun lingkungan dan desanya.

Namora menambahkan, melihat dari semangat anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam membangun rumah warga tersebut, ini membuktikan bahwa TNI siap bekerja nyata membangun kampung (desa) binaan dan mensejahterakan rakyat dalam program yang sudah dicanangkan.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan aman sampai nantinya penutupan serta peresmian bangunan tersebut serta masyarakat bisa menikmati hasilnya," tandasnya.
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More