Lagi, 2 Kelompok Warga di Makassar Terlibat Bentrok

Jum'at, 08 Mei 2015 - 04:29 WIB
Lagi, 2 Kelompok Warga di Makassar Terlibat Bentrok
Lagi, 2 Kelompok Warga di Makassar Terlibat Bentrok
A A A
MAKASSAR - Pascapenyerangan yang mengakibatkan dua unit rumah warga rusak parah, dua kelompok warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terlibat bentrok. Bentrok terjadi di Jalan Angkasa, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Dalam bentrok itu, kedua kelompok warga terlibat saling serang dengan menggunakan batu dan anak panah. Bentrok warga baru bisa dibubarkan setelah aparat kepolisian menembakkan gas air mata.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kedua kelompok warga itu tinggal bertetangga. Terdiri dari warga di lingkungan RW3 dengan warga dari RW4. Dalam bentrok itu, mereka berusaha saling melumpuhkan lawannya satu sama lain.

Kedua kelompok warga ini nampaknya sudah tidak memperdulikan keselamatannya lagi. Lantaran mereka terlibat tawuran secara berhadapan dengan hanya menggunakan seng sebagai tameng mereka.

Akibat tawuran ini, sejumlah rumah warga di Jalan Angkasa mengalami rusak parah terkena lemparan batu dan tembakan anak panah. Di lokasi, petugas berhasil mengamankan puluhan anak panah yang digunakan kedua warga saat bentrok.

Polisi menduga, bentrok ini diakibatkan oleh dendam lama antara kedua kelompok warga hingga terjadinya penyerangan yang berujung bentrok. Tidak ada korban jiwa dalam bentrokan ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)