2 Kelompok Warga Terlibat Bentrok Menggunakan Batu dan Panah

Kamis, 30 April 2015 - 08:20 WIB
2 Kelompok Warga Terlibat...
2 Kelompok Warga Terlibat Bentrok Menggunakan Batu dan Panah
A A A
MAKASSAR - Bentrokan antardua kelompok warga di Jalan Banta Bantaeng, Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, dini hari tadi kembali terjadi. Dengan menggunakan anak panah dan batu kedua kelompok warga RW 004 dan RW 005 ini saling serang. Satu warga dari salah satu kubu menjadi korban akibat terkena anak panah.

Menurut Kapolsek Rappocini AKP Mauri, bentrokan antarkedua kubu warga yang bertetangga ini adalah untuk kesekian kalinya.

Belum diketahui motif dan penyebab bentrokan ini namun diduga dendam lama antara kedua kubu. Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara langsung membubarkan tawuran dan mengamankan belasan anak panah.

AKP Mauri menjelaskan, bentrokan yang berlangsung sekitar satu jam lamanya ini baru dapat reda setelah aparat kepolisian dari Polsekta Rappocini beserta tim unit khusus dari Polrestabes Makassar tiba di TKP dan membubarkan aksi saling serang antar dua kubu ini.

Polisi yang melakukan penyisiran untuk mencari para pelaku hanya mengamankan belasan anak panah dari TKP yang sebahagian menancap di dinding rumah warga.

"Hingga kini aparat kepolisian masih disiagakan di TKP guna mengantisipasi adanya bentrok susulan, " kata dia, Kamis (30/4/2015).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)