Menikmati Sebuah Pekerjaan

Kamis, 30 April 2015 - 06:00 WIB
Menikmati Sebuah Pekerjaan
Menikmati Sebuah Pekerjaan
A A A
DENPASAR - Ada suka dan duka, setiap menjalani pekerjaan di salah satu perusahaan. Namun, bagi Felicia Linta (30), semua pelajaran dan pengalaman selama bekerja harus disyukuri dan dinikmati.

"Setiap pekerjaan jangan menjadi beban," tandas Sales Representative di Garuda Indonesia ini, saat ditemui di Denpasar, Rabu (29/04/2015). Secara pribadi, dia menyukai pekerjaan yang dilakoninya sekarang. Sebab, sudah menjadi cita-citanya sejak kecil.

“Apa yang menjadi cita-cita dan keinginan harus bisa kita raih. Bagaimana pun caranya. Kalau kita bersungguh-sungguh maka alam semesta akan menyertai usaha kita,” terang Feli, sapaan akrab Felicia Linta.

Selama tujuh tahun bekerja, Feli mengaku sudah pernah mengunjungi puluhan provinsi di Indonesia dan sejumlah negara di dunia. "Saya bekerja di maskapai penerbangan sejak tahun 2009 lalu, mulai tahun 2010 saya sudah keliling Indonesia."

Negara-negara yang sudah dikunjungi antara lain Malayasia, Singapura, Jepang, Korea, Australia, dan Belanda. Kini, dia kerap diminta untuk menjadi penilai di SMK terkait dengan materi penerbangan.

"“Biasanya, kami diminta untuk menjadi juri di SMK yang sedang ujian materi penerbangan, salah satunya bagaimana melayani customer, ticketing dan berhubungan tema-tema lainnya,” pungkasnya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4010 seconds (0.1#10.140)