Cerita Inspiratif Albis Group Bertahan Hadapi Ketatnya Persaingan Industri Fashion

Senin, 15 Maret 2021 - 10:50 WIB
loading...
Cerita Inspiratif Albis Group Bertahan Hadapi Ketatnya Persaingan Industri Fashion
Tembus Pasar mancanegara, Albis Group mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan industri fashion busana muslim. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Ketatnya persaingan di industri fashion membuat para pelakunya harus bergelut, agar tetap bertahan dan terus berkembang.

Tidak hanya industri fashion secara umum, ketatnya persaingan juga dirasakan industri fashion busana muslim, seperti yang dirasakan salah satu brand fashion busana muslim ternama di Indonesia, Albis Group.

Indri Albis, pendiri Albis Group menceritakan kisah inspiratifnya tentang bagaimana brand ini bisa bertahan hingga saat ini.

Menurutnya, sebagai salah satu brand fashion yang produknya sudah tembus hingga mancanegara, Albis Group memiliki tujuan syiar Islam selain bisnis.

"Sebagaimana amanat sesepuh kami, di Industri fashion ini kita tidak hanya sekedar mencari hal duniawi, tapi lebih jauh lagi bagaimana industri fashion yang luar biasa berjibakunya ini, kita taqorub dengan Allah dengan diniatkan syiar melalui fashion," tutur Indri.

Hal itu diungkapkan Indri saat menjadi pembicara dalam acara Ngaji Ekonomi dengan tema "Inspirasi Sukses Fashion Muslim Designer Mendunia Bagi UMKM Fatayat NU Jawa Barat" yang diselenggarakan PW Fatayat NU Jawa Barat di Area Indonesian Hijab Walk Exhibition, Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, kemarin.

Dia juga bercerita bahwa Albis Group didirikan oleh para santri dengan latar belakang pesantren.

Karenanya, Indri berkeyakinan, kesuksesan yang diraih Albis Group juga tak lepas berkat doa para kyai dan ajengan.

"Dengan latar belakang pesantren, alhamdulillah kita bisa seperti ini, berkat doa para ajengan," katanya.

Tidak hanya itu, Nia K yang juga pendiri Abis Group mengungkapkan bahwa Albis Group mampu bertahan karena memiliki karakter dan ciri khas dalam setiap design yang dibuatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)