Tiket Pesawat Tujuan Singapura Paling Diminati

Minggu, 26 April 2015 - 10:10 WIB
Tiket Pesawat Tujuan Singapura Paling Diminati
Tiket Pesawat Tujuan Singapura Paling Diminati
A A A
MEDAN - Lebih dari seribu tiket telah terjual selama dua hari pelaksanaan SilkAir Travel Fair 2015 Kota Medan yang digelar mulai Jumat (24/4) hingga Minggu (26/4) di Atrium Sun Plaza Medan.

Ribuan pengunjung berdatangan untuk mendapatkan promo dari SilkAir yang menawarkan potongan harga tiket pesawat hingga 30% selama pameran berlangsung. General Manager SilkAir Indonesia Ahmad Zuhri Johari mengungkapkan, hari pertama tiket pesawat yang terjual sebanyak 750 dan umumnya tujuan Singapura. Memasuki hari kedua, transaksi penjualan tiket pesawat juga tidak kalah dari hari pertama. Hingga kemarin sore sebanyak 450 tiket sudah terjual.

“Tidak menutup kemungkinan, jumlah penjualan tiketnya meningkat mengingat hari weekend seperti ini ada banyak masyarakat yang berkunjung ke pusat perbelanjaan seperti Sun Plaza ini,” paparnya, Sabtu (25/4). SilkAir memberikan diskon hingga 30% seperti tiket tujuan Singapura yang hanya dibanderol seharga USD115, Hong Kong USD350, China USD 440, Korea Selatan USD495, Australia USD560, Jepang USD590, Eropa USD885, dan ke Amerika Serikat USD1.165.

SilkAir Travel Fair 2015 diikuti oleh 12 biro perjalanan yang masing-masing memberikan hadiah khusus untuk menarik minat pengunjung bertransaksi. Seperti Erni Tour yang memberikan hadiah langsung tas koper, voucher menginap di Taman Simalem Resort, Sibayak Hotel, dan lainnya.

CEO SilkAir Leslie Thng sebelumnya mengungkapkan, permintaan masyarakat Kota Medan berkunjung ke Singapura cukup tinggi. Karena itu, Silk- Air menjadwalkan dua kali penerbangan tujuan Medan Singapura setiap harinya. Tidak hanya dari Sumut, potensi pasar dari sejumlah kota di Indonesia juga cukup besar, seperti dari Denpasar, Yogyakarta, Makassar, dan lainnya.

“Kami menganggap Indonesia sebagai pangsa pasar yang penting. Secara keseluruhan, SilkAir beroperasi di 12 kota di Indonesia. Saat ini SilkAir memiliki 27 pesawat dengan lebih 350 penerbangan setiap minggu yang beroperasi di 12 negara termasuk Indonesia,” paparnya.

Dicky irawan
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2123 seconds (0.1#10.140)