Ingin Jadi Model Profesional

Selasa, 14 April 2015 - 06:11 WIB
Ingin Jadi Model Profesional
Ingin Jadi Model Profesional
A A A
SEMARANG - Gadis cantik bernama Nadia Abdat ini berprofesi sebagai seorang model. Berbagai kejuaraan modelling kerap diikutinya.

Tak jarang, dirinya menyabet sejumlah gelar juara, di antaranya juara 1 lomba putri batik Nasional 2014, kemudian juara 2 fotogenic jeans model contest, juara favorit indonesia model hunt 2013, dan beberapa gelar lainnya.

Untuk menjadi model seperti sekarang ini, gadis kelahiran Semarang 23 Maret 1993 ini mengaku melalui proses belajar yang membutuhkan ketekunan.

Bagi dia, berkecimpung di dunia modelling merupakan impiannya sejak lama. Bahkan, Nadia memiliki cita-cita bisa menjadi model nasional hingga internasional. “Saya sudah lama senang dunia fashion dan model,” kata gadis cantik yang akrab disapa Nadia ini.

Modelling, kata dia, bagian dari cara beradaptasi dalam berlatih akting dan melatih mental di hadapan khalayak banyak. "Agar tak canggung saat di depan banyak orang."

Anak pertama pasangan almarhum Abdat dan Endang Tristianti ini yakin dapat meraih cita-citanya. Kini, selain serius belajar modelling di Totok Sahak Modelling School, Nadia juga bekerja di Starbuck di Mal Paragon.

“Saya sadar, selain pengalaman dan talenta, juga butuh modal yang tak sedikit. Makanya saya bekerja dan hasilnya saya tabung,” kata pengagum Rianti Cartwright ini.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)